Soal Tes MMPI

Soal Tes MMPI. Banyak kalangan psikolog yang tidak memiliki soal tes MMPI. Hal itu dikarenakan memang soal tes MMPI ini tidak semua orang bisa membuat. Namun, di software psikotes ini, soal tes MMPI include di dalamnya. Sehingga, sangat mudah penggunaan.
Peserta bisa langsung menjawab melalui software psikotest ini. Software psikotes ini berupa dokumen Ms. Excell yang bisa digunakan langsung tanpa di install. Dilengkapi soal didalamnya, sehingga testee bisa langsug mengisikan tanda silang (x) di setiap soal.

Hasil skoring dan analisis bisa langsung keluar secara otomatis setelah testee menjawab semua pertanyaan. Harga yang kami tawarkan untuk software tes MMPI ini adalah Rp. 1.598.000,-

Jika terjadi tes massal yang melibatkan banyak orang, soal bisa dicetak / print dan dikerjakan secara manual. Atau akan lebih mudah, software tes MMPI ini bisa digunakan untuk puluhan PC/Laptop. Tanpa perlu diinstal karena hanya berbentuk doc. excell yang bisa terkoneksi untuk semua PC/Laptop. Setelah itu psikolog bisa menginput data secara manual, dan hasil skoring dan analisa akan keluar dengan otomatis. Mudah, cepat, dan efektif.

Pemesanan bisa hub 081328998215

Share this :

Previous
Next Post »